Ria Ricis Banjir Kritikan, Jadikan Kematian Ayahnya Konten

 JAKARTA - YouTuber Ria Ricis mendapatkan kritikan dari warganet usai kematian ayah kandungnya, Sulyanto dijadikan konten. Terhitung sudah ada sekira 6 video terkait kepergian ayahnya.

Yang membuat publik geram adalah adik Oki Setiana Dewi itu menggunakan musibah keluarganya itu untuk mendulang adsense lewat video-video tersebut.

"Mendulang traffic dan adsense dari kematian ayah kandung adalah sehina-hinanya konten," tulis akun Twitter @mazzini_gsp seperti dikutip MNC Portal Indonesia, Senin (7/5/2021).

"Btw opini pribadi sih, menurut gue enggak etis aja sih bikin konten ginian saat beneran baru ditinggal wafat. Tapi enggak paham juga kalau ini udah kesepakatan keluarga," imbuhnya.

Sependapat dengan @mazzini_gsp, banyak warganet hingga penonton YouTube Ricis sendiri yang tak setuju dengan tindakan sang Youtuber. Tak sedikit yang tak habis pikir Ricis berniat mendulang iklan dari kepergian ayahnya.

"Turut berduka cita, tapi enggak gitu juga apa-apa konten. Kasian papi sedih deh lihatnya," kata yang lain.

"Tadinya sih pengen ikut sedih, sayangnya waktu gua nonton tiba-tiba muncul iklan snack video. Ya sudah, sedihnya enggak jadi," sambung netizen lainnya.



Sumber : Kompas.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel